Pelatihan Usaha Khusus PHK

Kemarin siang aku main ke kantor cak Edo 88,bukan disengaja kesana tapi ‘dipanggil’ maklum anak buah n plus yunior hihi..sampai disana aku ketemu juga dengan Cak Hendrawan ’87,Cak Hendrawan ini motivator sing lagi naik daun,sebagai ‘anak muda’ aku Cuma bisa banyak mendengar ketika kedua tokoh Ikasmanca itu berbincang-bincang dengan serunya,lamunanku melayang-layang mengikuti arah pembicaraan mereka ini.

'Mbloh…buyar langsung lamunan yang melenaku tadi,’Gini Mbloh,kalimat cak Edo mengajak aku untuk ikut dalam diskusi berduaan mereka,kita ini sedang menjalankan Pelatihan Usaha yang dikhususkan untuk para korban PHK,animonya lumayanlah Mbloh,maklum biaya pelatihannya murah bahkan ada program kursus usaha yang diberikan gratis.

‘Nah Mbloh aku sebagai salah satu penanggung jawab organisasi Ikasmanca Jakarta pengen melibatkan komunitas Ikasmanca untuk lebih berperan lebih,lebih maksudnya bukan hanya sekedar memberi bea siswa untuk adik kelas tapi juga ingin membantu masyarakat lainnya terutama masyarakat kecil yang sedang menderita,gimana menurutmu Mbloh’,begitu kalimat akhir cak Edo.

Aku terperanjat mendengar pertanyaan yang tidak terduga itu,jangankan untuk memulainya untuk memikirkan saja ga,Pelatihan Usaha mungkin sudah sering aku dengar tapi kalo pelatihan usaha khusus PHK baru aku dengar hari ini,aku berfikir keras untuk menjawabnya,’Ya cak pelatihan usaha ini mulia banget , aku yakin akan banyak konco-konco yang tertarik untuk terlibat ,sementara aku bantu sosialisasinya lewat blog kita ya cak’,itu kalimat jawabanku,hihi malu aku.

‘Oke Mbloh sementara informasi kegiatan Pelatihan Usaha ini banyak diberitakan pada blog usahaku Kreditmart , jadi awakmu silahkan aja melink ke situ’,imbuh cak Edo.Pembicaran pun berlanjut lebih seru dan terarah,sungguh pengalaman baru bagiku,pengalaman moral yang tak terlupakan.

Salam KoMpaaaK

Artikel yang Berhubungan



Terbangunya Tali Silaturahmi yang kokoh selalu didasari dengan komunikasi dan informasi yang selalu Lancar dan TERBARU jika setuju masukan email Konco disini:


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

2 comments:

suryaden said...

dukung mas,setuju aku dan memang sepertinya malah makin banyak usaha-usaha alternatif yang dibutuhkan...

IKHSAN said...

kayaknya para pekerja wajib baca blog ini

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

©Copyright 2008 Blog Ikasmanca|powered by Blogger.com|o-om|Peluang Usaha