Surat Damai Pemilu Indonesia 2009

Lama aku tak mengunjungi kawan-kawan diblog ini,padahal aku termasuk dituduh sebagai kawan yang menyenangkan karena rajin berkunjung (narsis lagee),nanti setelah ada waktu aku pasti akan main-main ke blog mereka hihi seperti kampanye damai pemilu Indonesia 2009 aja,atau mungkin yang lebih ekstrim seperti caleg yang ber kampanye demi memenangkan pemilu Indonesia 2009 kalee.

Damai itu indah,seperti kebanyakan masyarakat damai untuk ketentraman adalah keinginan yang tak bisa ditawar-tawar,aku setuju akan pesepsi ini makanya aku pun menghimbau lewat blog seksi biru ini atau sebut sajalah seolah sebuah Surat Damai Pemilu Indonesia 2009,agar para politikus,para partai untuk selalu menjaga dengan damai pemilu Indonesia 2009,saling menghargai dan menjunjung tinggi sportifitas.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 adalah mutlak menjadi acuan bagi peserta pemilu Indonesia di tahun 2009,semoga jalannya pemilu tahun 2009 berjalan dengan damai sentosa.

Salam KomPaaaK

Artikel yang Berhubungan



Terbangunya Tali Silaturahmi yang kokoh selalu didasari dengan komunikasi dan informasi yang selalu Lancar dan TERBARU jika setuju masukan email Konco disini:


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

©Copyright 2008 Blog Ikasmanca|powered by Blogger.com|o-om|Peluang Usaha