Eiit Ada Tambahan Satu Lagi! Facebook Mania

Kemarin pada postingku tentang 18 Ciri Facebook Mania,dengan gamblang (hoho..) dan jelas aku gambarkan orang-orang yang masuk dalam katagori maniak pada facebook,hampir 99% itu adalah pengamatan pribadi yang aku lihat dan dapatkan dari sobat-sobatku.

Namun ternyata ada satu tambahan baru dari Ciri-Ciri Facebook Mania yang tak aku masukan sebelumnya ,maklum aja karena yang satu ini ga pernah aku pikirkan sebelumnya dan juga kebetulan dari pengamatanku sehari-hari hal ini tidak terjadi pada diri para sohibku,moga juga tak terjadi untuk kedepanya hihi..

Mau Tahu yang no.19 ikuti jalan cerita dibawah ini ya;

Demam jejaring sosial Facebook rupanya membuat orang bisa berbuat nekat. Seperti yang terjadi di Bradenton, Florida, Amerika Serikat. Hanya demi mengecek akun Facebook miliknya, seorang pria berusia 19 tahun yang tidak disebutkan identitasnya merampas sebuah laptop milik seorang pelanggan kedai kopi Starbucks. Polisi setempat, seperti dikutip Associated Press, Senin (23/2), menuturkan, pria itu diberi tahu bahwa dia tidak bisa menggunakan laptop milik si pelanggan untuk mengecek akun Facebook-nya. Pria itu lalu merampas laptop milik si pelanggan dan berlari keluar dari Starbucks, yang berlokasi di sebuah pusat perbelanjaan. Barangkali karena mendengar teriakan si pelanggan yang dirampas laptopnya, dua orang di lapangan parkir lalu menangkap pria itu dan menahannya sampai petugas keamanan mal datang. Si pelanggan mendapatkan kembali laptopnya. Pria itu kemudian didakwa melakukan perampokan dengan perampasan tiba-tiba. Tindakan itu termasuk tindakan kriminal yang tergolong berat. Bukannya berhasil mengecek akun Facebook dan melihat pesan baru dari teman-temannya atau meng-update statusnya, si pria itu harus mendekam di penjara dan untuk waktu yang lama harus berpisah dengan Facebook yang digandrunginya. Sudah jatuh tertimpa tangga pula rupanya....


Bagaimana sobat,apakah ada dorongan terdalam dari diri sobat untuk berbuat demikian saat keinginan untuk mengetahui atau mengupdate facebook sobat,moga ga ada ya bisa runyam tuh karena dalam penjara malah ga bisa apa-apa.

Salam KoMpaaaK

Artikel yang Berhubungan



Terbangunya Tali Silaturahmi yang kokoh selalu didasari dengan komunikasi dan informasi yang selalu Lancar dan TERBARU jika setuju masukan email Konco disini:


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

5 comments:

suryaden said...

=))
kebangeten...

Anonymous said...

Ati-Ati nongol di facebook ntar dicari tim Termehek-Meheknya Manda.
Haryono '87:))

Nyante Aza Lae said...

demam FB kek demam ponari aja..

Syamsul Alam said...

wkwkwkkwkwkwk..... gila...... dapet dari mana nih infonya? heuheuehue........

rampadan said...

Beneran gak tuch om? Kebangetan banget..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

©Copyright 2008 Blog Ikasmanca|powered by Blogger.com|o-om|Peluang Usaha