Ikasmanca.Com

Selamat Ulang Tahun panjang umurnya…nananini,siapa yang ULTAH neh cak? Mau tahu tralaaaa Siapa lagi kalo bukan blog si Seksi Biru ini hihi,truss usianya berapa cak? hmmm baru 1 bulan saja (pantas aja imut dan ginuk-ginuk,narzies ya?),oke guys 1 bulan tepatnya hari ini tanggal 28 Desember 2008 Ikasmanca.Com telah mengarungi dunia INTERNET,banyak hal yang dialaminya terutama berkenalaan dengan pren-pren baru yang baik dan bersahabat selain itu ternyata untuk hidup di Dunia Maya ternyata memerlukan perjuangan yang tidak kalah seru dibanding kehidupan nyata (semangat broo)

Sebenarnya maksud aku untuk menuliskan artikel ini adalah sekedar mengingat bagaimana perjuangan kami mendapatkan domain www.ikasmanca.com , penantian yang sangat panjang,harus sabar (karena setiap waktu kita harus cek email berharap ada balasan dari pemilik lama),pokoknya untuk itu segala cara kami tempuh mulai mencek pemilik sampai alamat pemesannya namun semuanya nihil (nama pemilik dan alamat tidak ditemukan alias data palsu),kala itu kerap aku dan konco-konco berteman dengan keputusasaan hihi..

Selama menunggu hampir 1 tahun aku dan konco-konco untuk sementara meluncurkan blog yang ada di Blogspot,kami memakai domain ikasmancacommunity.blogspot.com ,kenapa kami ga pakai ikasmanca.blogspot.com (pasti ini pertanyaan prenkan?kok ketebak ya saluut hihi) ya sama dengan nasib kami waktu berkeinginan memiliki domain si Seksi Biru ini domain itu sudah dipakai ‘orang’ sialnya lagi blog itu ga diapa-apain alias didiamkan aja,dongkol ga sih kalo mau tahu klik aja disini.

Penantian dan ketidakpastian ternyata tidak mematahkan semangatku beserta konco-konco untuk berbagi informasi, terbukti ada puluhan artikel yang kami publishdan saat itu konsep blog kami adalah hanya untuk kalangan Alumni SMA 5 SURABAYA saja jadi pengunjungnya terbatas hihi ga seramai sekarang. (thanks guys atas kunjungan rutinnya)

Disini neh cerita inti dari artikel ini,begini ceritanya tepatnya awal bulan November kami tahu bahwa domain si Seksi Biru telah berakhir masa edarnya dan harus diperpanjang kalo masih ingin dipakai oleh pemiliknya,Sebelum diteruskan aku balik dulu ketika itu dengan segala keyakinan yang kami anut kami berdoa terus-menerus ,bahkan ada issue kalo salah satu koncoku bersemedi dan memakai cara magic entah pakai dukun atau penyihir untuk mendapatkan domain ikasmanca.com (ini hanya gossip bisa benar,bisa juga benar??lho?) didalam ritual ini kami berharap si misterius ini lupa atau dia mencampakkan begitu saja karena uangnya habis (maklum domain ini sudah digenggamnya selama 3 tahun) sadis ga sih guys?kami berharap keinginan kami terkabulkan.

Dari tanggal 1-25 November 2008 si Seksi Biru masih ga jelas kepemilikannya (aku ga tahu aturannya tentang kepemilikan domain ) hatiku pilu hiks,masa gelap masih berlangsung ,tapi entah ada angin apa atau mungkin saja doa kami yang tulus besoknya tgl 26 tralaaa trilili si seksi biru telah bisa kami pinang,Alhamdulillah n thanks God penantian yang panjang telah berakhir hohoho akhirnya 2 setelah itu www.ikasmanca.com pun beredar di dunia Internet untuk menebar pesonanya hihi..

Konsep blog ini tetap berbasis komunitas serta selalu berbagi informasi yang berguna bagi para tamu dan pembacanya ,oh ya pren satu lagi agar si seksi biru senang,gembira dan tahu apa maunya kawan-kawannya mungkin ga ada salahnya pren memberikan sedikit petuah dan nasihat untuknya agar nanti kelak dewasa dapat berguna bagi kita semuanya amin

Salam KoMpaaaK

Artikel yang Berhubungan



Terbangunya Tali Silaturahmi yang kokoh selalu didasari dengan komunikasi dan informasi yang selalu Lancar dan TERBARU jika setuju masukan email Konco disini:


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

8 comments:

Balisugar said...

hehe aku datang ngucapin Met tahun baru :D

rampadan said...

hahahaha..
waktu liat penggalan artikelnya di blog ku..
aku kira dah 1 tahun..
eeeh..
kirain gituch..
=))
yaaaaaaaaaaaa..
selamat dan semoga sukses selalu ya buat blog komuniti nya..
majuuuuuuuuu teruuuuss..
--aku dukung nich dg doa aja ya--
oiya pren..
met tahun baru ya..
tahun baru kemana nich?
jalan jalan ma kluarga ya?
hehehe
kebanyakan nanya jadinya..
maaaaaaaaaas..
1 lagi pertanyaan nich..
ajarin buat smile ato emotion yang di atas kotak koment ini ya?
punyaku gak fungsi sama sekali, gak mau keluar emotionnya..
ajarin yaaaaaaaaa..
:x

Riema Ziezie said...

semoga di tahun baru segalanya lebih baik ya

Brillie said...

Oww... alumni SMA 5 SBY ya??? Papa saya juga alumni situ, tapi dah lama. hehehe.. dah tua kali ya kalo ikutan beginian

Fery's Profile said...

yang gratis udah hangus bozzz...

kmrn cm 1 minggu yg gratis, trz skr bayar :))

lookj said...

Oh baru sebulan toh blog ini, asal tahu look terinspirasi kebiruan blog ini dalam mengubah skin blog lookj, hehehe.

ipanks said...

heheheh selamat deh utk ikasmanca

herpal14 said...

met ultah dah bwt ikasmanca...
sory telat nie...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

©Copyright 2008 Blog Ikasmanca|powered by Blogger.com|o-om|Peluang Usaha