55 Pendekar Forpanca Mulai Bereaksi

55 Pendekar Forpanca Mulai Bereaksi hal ini yang terbesit saat aku membaca tulisan mereka di forum Ikasmanca,55 Pendekar Forpanca ini yang akan menjadi motor pergerakan perekonomian keluarga besar Ikasmanca kedepan,he2 55 pendekar boss sangar ga seh...

Sudah 4 hari ini awakdewe ga membuka internet maklum badanku lagi podo ngambek alias loro alias sakit,pas aku buka internet pertama sing tak jujug ke Forpanca Community tempat dimana aku biasa membaca dan belajar bagaimana cara dan jalan hidup seorang pengusaha meraih kejayaan,awakku kaget ternyata telah bergabung 55 pengusaha Ikasmanca tibae cepat juga yo perkembangan anggotannya,aku juga lihat banyak kesempatan dan peluang sing ditawarkan antar satu anggota ke anggota yang lainnya,walau belum semuannya aktif tapi sudah terlihat keguyubannya mulai cak Gendro sing nang Arab Saudi sampe cak Hendra sing mulai ngetop sebagai Motivator muda Indonesia,belum lagi cak Edo sing aktif di dunia 'wong cilik'...wah seru yo...

Aku juga dengar sekarang senior2 itu mulai sering kumpul 'offline' alias cangkruan n saling diskusi untuk lebih tambah guyub dengan 'take action' dalam memajukan usaha masing2,nek para pendekar iki kabeh mulai bereaksi pasti geger percaturan ekonomi negoro,masalahe mereka iki adalah para alumni sekolah sing top markotop,networnya canggih dan tersebar,koyok virus rek aku jadi ingat tulisan dan email Rosa S Rustam (Ocha) seperti bawah ini:

OK, Saya Berminat!

“OK, saya berminat!” Banyak orang berminat punya bisnis sendiri, ingin punya penghasilan tambahan, bisa resign dari kerja kantoran, tidak lagi direpotkan dengan tagihan ataupun hutang, dan –yang terpopuler- ingin punya passive income.

Punya keinginan kuat untuk bebas dari himpitan ekonomi sih memang sah-sah saja. Tapi apakah keinginan untuk mewujudkannya juga sama-sama kuat? Apakah bisnisnya sendiri sudah mulai dijalankan?

“Nggak punya modal nih”, “Susah banget, nggak ada koneksi”, “Bisa balik modal cepet gak?” dll dst dsb dan sejuta pertanyaan lainnya yang langsung menghadang ketika akan mulai berbisnis.

Sebenarnya pertanyaan-pertanyaan itu sangatlah wajar terutama bagi pebisnis pemula. Orang sukses pun awalnya mengalami hal yang kurang lebih sama, tapi toh mereka bisa berakhir dengan kesuksesan. Lantas, apa kelebihan orang-orang tersebut?

Simple saja. Orang sukses selalu menghadapi masalah sebagai happy problem atau tantangan. Selalu berusaha kreatif mencari solusi dan langsung bergerak untuk "menjinakkan" tantangan.

Nggak punya modal? Ajukan saja pinjaman ke bank.Sudah kebanyakan hutang, jadi belum bisa pinjam uang lagi? Cari rekan bisnis! Begitu seterusnya, selalu kreatif mencari solusi. Bukan membenamkan diri dalam keluhan dan sejuta pertanyaan. Cari solusinya dan jalankan segera!

Jadi, apakah anda berminat jadi orang sukses?

Tetap SEMANGAT!

Dadi kesimpulannya nek awakmu punya nyali dan ingin sukses yo iku dadi Pengusaha adalah sing paling benar...he2 iku opinionku
kalo benar opinionku menurut sampean gabung ke Forpanca Community sambil belajar sambil action tap muantab ....

Suwun Rek

Mod siji 88

Artikel yang Berhubungan



Terbangunya Tali Silaturahmi yang kokoh selalu didasari dengan komunikasi dan informasi yang selalu Lancar dan TERBARU jika setuju masukan email Konco disini:


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

5 comments:

Achmad said...

Mas Edo iku sing omahe nang SDPS anak'e Bu Nurul yo mas ?

TJ said...

aku kroso wis ndaftar tapi embuh opo diterimo
Koh teje 88

Ikasmanca Community said...

Seweruhku iki cak Edo 88 wis tuek n sak iki gundul sorry bos,nek sampean cak TJ wis di approve kok keanggotaanya he2 (masalahe awakdewe sing approve}

Wss wr wb
Mod siji

agungfirmansyah said...

Ide bagus iku Cak.
Nggawe komunitas profesi nang Ikasmanca.
Dadi enak, nek ono sopo lagi butuh sopo gampang njaluk tulunge.

Rosa S Rustam said...

berkunjung ;;)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

©Copyright 2008 Blog Ikasmanca|powered by Blogger.com|o-om|Peluang Usaha