Tukang Nggame Part 2

Sebenarnya aku udah ga mau membahas lagi kontes SEO yang pernah aku singgung pada artikel Tukang Nggame SEO Contest,pada posting ini aku jelaskan bahwa informasi yang aku dapatkan mengenai kontes SEO Tukang Nggame berasal dari blog jerman salah satu sobatku.

Dalam Tukang Nggame kontes yang di infokan darinya bahwa dituturkan pula segala aturan dan persyaratannya,salah satu aturan mainnya adalah pemenang kontes harus berada pada urutan 1-3 di google search dot com bukan yang lainnya seperti google.co.id,nah disini persoalannya ternyata blog seksi biru ini nonggol di 10 besar alias halaman pertama walau bukan di google.com melainkan digoogle co.id,kalo ga percaya coba klik disini.

Trus persoalannya apa Mbloh?nah ini persoalannya banyak teman yang menganjurkan blog seksi biru mengikuti Tukang Nggame saja tinggal di poles dan diperkuat SEOnya beres deh,segampang itukah??

Ya seperti tekadku kemaren tentang Tukang Nggame Contest SEO bahwa aku tetap memutuskan tak mengikuti kontes ini,selain capai aku kan bukan ahli SEO seperti sobatku si blog jerman yang mengikuti kontes Tukang Nggame itu.

Mohon maaf bagi konco-konco yang telah mencoba mendoktrinku untuk ikut kontes ini,walau aku memmutuskan 'Tidak'tapi aku boleh kasih sarankan? bagaimana kalo kita semua mendukung Tukang Nggame kontes pada blog jerman saja,walau bukan Tukang tapi kalo urusan Nggame adalah milik kita bersama,hubunganya apa Mbloh???!!...

Salam KoMpaaaK

Artikel yang Berhubungan



Terbangunya Tali Silaturahmi yang kokoh selalu didasari dengan komunikasi dan informasi yang selalu Lancar dan TERBARU jika setuju masukan email Konco disini:


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

5 comments:

Anonymous said...

ga muncul tuh

Anonymous said...

wah.. khusus pandemen SEO tuh ya...

Anonymous said...

kontes SEO???

Nyante Aza Lae said...

baru dq cek mas, keknya bergeser lagi tuhh
ayo serbu lagi bro, jangan menyerah!

Anonymous said...

ikut kontes juga ya om..
semoga berhasil ngedapetin hadiaynya..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

©Copyright 2008 Blog Ikasmanca|powered by Blogger.com|o-om|Peluang Usaha