Cara Ganti Template Facebook

Sudah bosan dengan tampilan layout atau template Facebook sobat?ya neh Mbloh bosan aku Template Facebookku itu lagi-itu lagi,mau Ganti Template Facebook seh tapi gimana caranya?Template Facebook mu kok muantaaf Mbloh!pokoknya bertubi-tubi deh pertanyaan yang dikirim ke aku lewat account Facebookku.

Mendengar rengekan sohibku yang mendayu-dayu ,disertai oleh rayuan mautnya bagaimana Cara Ganti Tempalate Facebook seperti tamplate Facebook kerenku itu hihi…



Akhirnya demi tidak diberondong pertanyaan terus-terusan,yo wislah aku memposting tentang bagaimana cara mengganti template Facebook,semoga posting ini dapat memenuhi itu semua,udah siap! oke ikuti perintahnya baik-baik dibawah ini ya :

Pertamax,sobat harus membuka firefox,terus instal add-ons firefox berikut ini;
(Gampangnya Klik gambar dibawah ini)


atau klik add-ons firefox disini

Keduax,setelah terinstal restart Firefox sobat,lanjutan langsung buka account facebooknya ya.

Ketigax,pilih template yang dimau dan suka-suka,gampangnya klik aja gambar dibawah ini;


Bisa juga klik disini

Sudah pilih Template Facebooknya?Oke kalo sudah Keempax,muncul gambar seperti ini,benar ga?



Kalo udah tampilan muncul seperti diatas,telusuri gambar itu kebawah ntar ketemu tool instal option seperti dibawah ini;



Klik aja instal optionnya,beres dah...

Eiit satu lagi ini yang Kelimax,kembali ke profil facebook sobat.Terus tekan tombol F5 di keyboard untuk merefresh.jadi deh seperti ini:



Wuiih...gampangkan bagimana Cara Ganti Template Facebook?,oke sobat sekarang bisa ganti-ganti template facebooknya tiap hari,kalo udah begini ga ada kata bosan kalee,malah makin betah berlama-lama di facebook sobat,ssst Keenamx ucapin thanks ke aku ,caranya kasih komen donk dibawah hihi...

Salam KoMpaaaK

Artikel yang Berhubungan



Terbangunya Tali Silaturahmi yang kokoh selalu didasari dengan komunikasi dan informasi yang selalu Lancar dan TERBARU jika setuju masukan email Konco disini:


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

26 comments:

suryaden said...

wew... makasih sekali mas

Nyante Aza Lae said...

wlo dq lum punya fb, tp keknya bagus juga tuh buat pedoman di kemudian hari...

Raveen said...

btw buat ngembaliin ke tampilan FB standar gimana y? thnk u.

Blue Jasmine said...

Harus pake firefox yach?

hmwd said...

wah kebentulan nich...aku udah ganti template..
nah yag jadi masalah saya buka di kompi lain tampilan nya tetap standard...
klo berubahnya di kompi kita doank karena pakai add-ons stylish kan sama aja bohongin diri sendiri donk...

tapi memang mantaf sich tampilannya

Fendy said...

Thank's Infonya mas..
Salam Kenal dari Saya

tio said...

Asalamu'alaikum

makasih banget ya...?
tapi karena kebanyakan nyoba kenapa malah jadi begini ya...

caranya ngembaliin seperti semula gimana mas?

maksih sebelunya

kirim ke warsitoragil@gmail.com
ya mas makasih sebelumnya

Panca said...

cara ngembaliin gmn mas ???

Andi said...

wah mantaff mas.. trhanks atas infonya....

Anonymous said...

Bro,tolong tanya,kalo mau balikin tampilan seperti awal di FB,caranya gimana ya....
Thx b4

i'm a weirdo said...

keren bgt coy,,,

matur suwun bgt y...

makasi...

Anonymous said...

wuiih ,, keurreeen ....
thanx ya Mas ..
tapi,, klo mau d ganti ke template defaultnya gimana mas,, ksii tau jga ya Mas..

thanxs

Anonymous said...

thanks bro...

Anonymous said...

kalau ingin merupah menjadi semula gmn caranya.......... :D

ferry said...

klo mau balikin ke tampilan semula, di disable aja add-ons stylish

Anonymous said...

=)) face book gw malah ga ada log outnya gimana nech... ~x(

andie said...

makasaih buanyak buanyak mas,,,

semoga usaha dan pekerjaannya sukses selalu dan jangan lupa selalu berbagi antar sesama

Anonymous said...

kalau facebook nggak muncul gambarnya hanya warna putih aja tampilannya bagaimana itu??tolong infonya edwinamikom@gmail.com

Hari a said...

Makasih atas informasinya. lanjutin terus ngeblognya, semangat!!!!

Anonymous said...

wuih jadi keren nih "buku muka" gua.makasih ya, moga sukses

saka said...

assalamu'alaykuum...makasih ya skrg sdh bisa. Tp t4 ku ada masalah juga, kalau d Home dan Profile...semua foto g ada fotony ni. Cmn block block an biru muda, plus d profile tulisan home, profile dkk g nampak. Gmn yaa...tlg kirim ke sakha_smartboys@yahoo.co.id yaaa...makasiih and sukses slalu..
wassalamu'alaykuum

Anonymous said...

makasih infonya mas......
tp tuk kmbali ke fb standar gmn ???

Muhammad Akrom said...

Bagus dan mantab infonya...

Thanx ya...

Dudi said...

oceh punnya neh udah coba seeeeppppp :D

Anonymous said...

Om Om ..

Jika Dngan IE(Intenrent Explorer) Isa Tak ??..
:p

Anonymous said...

thanks bro...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

©Copyright 2008 Blog Ikasmanca|powered by Blogger.com|o-om|Peluang Usaha