Bella Si Primadona

Mataku memandang tajam ketika tubuh tanpa sehelai benang itu terbaring dengan gemulainnya,sangat putih dan mulus terlihat penuh dibola mataku,tak hanya sampai disitu matakupun berlanjut menikmati pemandangan ini mulai ujung kepalanya,wajahnya,hidungnya,mulut tipisnya,leher jenjangnya, dadanya yang naik turun lembut, perutnya yang langsing..hingga ke kakinya,hmmm ga ada cacat gumamku lirih.

Hampir 10 menit kunikmati tubuh itu,keasyikanku terganggu ketika tiba-tiba aku dikejutkan dengan gerakannya ketika dia mengangkat tubuhnya untuk berdiri,kini dia tepat berada di depanku,terlihat jelas tubuh sintalnya, tanpa ekspersi matanya memandangku mungkin didalam alam pikirnya timbul satu pertanyaan kenapa aku tak melakukan reaksi apapun terhadap tubuhnya seperti yang lainnya (mungkin loh ini guys hihi).

Dengan ketidakmengertian dipalingkan wajahnya,sembari meninggalkan lirikan tajam ke arahku lalu dibaliknya tubuh itu ,sekarang dia membelakangi aku, tanpa disadarinya gerakan ini seolah ingin memamerkan lekak lekuk tubuh sintalnya didepankku.

Mungkin juga karena bosan melihatku yang hanya menatapnya,dia tinggalkan aku dengan langkah yang gemulai ,tubuh tanpa busana itu melenggak-lenggok dengan anggun diiringi langkah-langkah kecil menuju kearah pintu seolah mengejek dan mentertawai kebodohan atas kesempatan yang tak aku manfaatkan ini.

Kuhembuskan nafas panjang-panjang whuuuu…tubuh terindah yang pernah aku lihat dikaumnnya ,padat berisi,putih bersih tak ada cacat disempurnakan dengan kaki yang langsing nan kuat,hmmm andaikan dia milikku tak kan pernah kubiarkan dia keluar dari rumahku,tak akan pernah teriak dihatiku.

Kesadaranku pulih ketika kudengar bisikan lirih sahabatku,panggil dia Mbloh buruan sebelum dia pergi jauh,ayo panggil perintah lirih keduakalinya beruntun ditelingaku,dengan nafas tertahan ku panggil namanya lirih Bela….langkahnya menghentikan tubuh nan putih itu tanpa melihatku terdengar suara serak lirih darinya..meeooong yang kemudian dilanjutannya keluar pintu tanpa menghiraukan aku.

Salam KoMpaaaK

Artikel yang Berhubungan



Terbangunya Tali Silaturahmi yang kokoh selalu didasari dengan komunikasi dan informasi yang selalu Lancar dan TERBARU jika setuju masukan email Konco disini:


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

21 comments:

Cebong Ipiet said...

meong kan suara ne kodok

- s L i K e R s - said...

Yahhh ga dapet pertamaxxx :D Gpp deh keduaxx juga :)


Sudah kuduga pasti ini adalah hewan, hehehe :p

Dapet backlink lagi nih gombloh di blog saya nanti :)

Nyante Aza Lae said...

pertama mbacanya jakun naik turun...pas dah mpe akhir...malah jadi turun naik..ada ada aja..ktipu dq...wkwkwkw

roney said...

waahhhhhhhhhhhhhhhh
:))

sueb said...

sudah kuduga ada yg "ga beres" dengan cerita ini.

indra putu achyar said...

biasanya si... aku tidak pernah selesai kalo membaca postingan yang panjang, tapi berhubung bait pertama begitu panas, aku jadi tertarik ngelanjutin bacanya,... sayang aku telah dikerjain... kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur... kompak yak... :(
sekarang aku tau apa itu PBB (Postingan ini Bikin Beuuuuh) seru-seru....

Manan said...

Aduh bro, gak usah bawa pening. Semuanya terserah ma kang GOmbloh aja. Okey ;)

Septian said...

postingan ini membuat semua lelaki yang membacanya menelan ludah dalam2..wkwkwkkk

Whienda said...

Auh, Cak ...kadung moto menteleng! Godong wedang sampe banyune asat. Jebule ....
Guemeeeeess tuenan aku!

dnahdiar said...

he3...... =))
kiraiiiin 17+ weleh2 bisa aja lo brooo.
mana malem sepi dingin baca yang beginian wah langsung terbayang.... pas sampe ujung eeemmmmmm "dasar otak cowo, :)) eh otak gue juga ya =))"

harry seenthing said...

jiakakakakakaka.....kucing toh kang,,,,,,kekekek...panjang amat...ada sambungannya gag nih

edisamsuri said...

nggak kecele saya he he he

DegDegan.duniamaya98 said...

jangan ngelamun yang engak-enggak, bisa kerasukan, :)

Seno said...

kirain he..he.. ternyata meong. inyong he..eh..

rampadan said...

wuakakakakakakkk.. =))
aku kira blog sampeyan udah jadi blog cerita dewasa, sekalinya sekalinya..
wuakakakakakakkk.. =))
maap ya baru bisa mampir, kemarin kemarin koneksinya lagi gak bersahabat..
jadi ya gak online..

torik said...

itu mimpi apa apa ya mas..? pa beneran...? weleh2 ada2 ajah bikin penasaran..

Brillie said...

Jadi Bella itu kucing?

Agung Aritanto said...

hey chuy pengalaman porno lo itu kayanya ngga pantas di publikasika deh maluin

Fuadi Daud said...

walah :D
he...

mas link mas da kupasang silahkan di cek...

Fuadi Daud
http://fuadidaud.blogspot.com

suryaden said...

=))
dasar kucing... meoooong,
gak diceritain kalo perutnya anget... meooong
;))

casual cutie said...

huahahahahaha....tukeran link yukkk...casual cutie pasang link nya ya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

©Copyright 2008 Blog Ikasmanca|powered by Blogger.com|o-om|Peluang Usaha