Kompetisi Website Kompas MuDA IM3 - Jadilah Sahabat Bumi

Masih ingat artikelku tentang Kompetisi Website Kompas MuDA IM3 yang bertema Jadilah Sahabat Bumi ituloh Kompetisi Website yang disponsori Kompas ternyata gaungnya mulai terdengar setidaknya hari ini ada 17 blog yang terdaftarkan di Directory MuDAers.com sub katagori Kompetisi Web/Blog HUT MUDA dari kebanyakan blog yang mendaftar adalah blog pribadi, oh ya peserta akan sah jika mengisi dan mengirim formulir pendaftaran yang bisa diunduh disini. Formulir harus disertai kupon ”Muda Creativity Kompas - IM3” yang bisa digunting dari Kompas MuDA cetak tiap hari Jumat. Formulir kamu harus sudah diterima panitia paling lambat 20 Januari 2009.

Note : Pesanku bagi yang ikut serta Kompetis Website Kompas MuDA IM3 ini bukan hanya pintar menulis sebuah artikel yang bertemakan Jadilah Sahabat Bumi saja tapi juga harus tahu tehnik SEO agar blognya dapat ‘bertengger ‘ di puncak Google Search yang ber keyword Kompetis Website Kompas MuDA IM3 seperti satu atau dua blog yang sudah terdaftar diatas.

Oke guys untuk adik-adikku Sma 5 Surabaya ayo ikut kompetisi ini tentunya kami para Alumni IKASMANCA akan mendukungmu

Salam KoMpaaaK
http://www.ikasmanca.com

Artikel yang Berhubungan



Terbangunya Tali Silaturahmi yang kokoh selalu didasari dengan komunikasi dan informasi yang selalu Lancar dan TERBARU jika setuju masukan email Konco disini:


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

2 comments:

aril said...

;)) boleh juga tu

Anonymous said...

semangat....


moga2 aja menang ya...hehe :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

©Copyright 2008 Blog Ikasmanca|powered by Blogger.com|o-om|Peluang Usaha