24.681.085 Alexa Rank

Opo iku rek,hihi diatas itu adalah angka 24.6781.085 ranking blog ikasmanca.com dimata Alexa Rank,nah Alexa Rank itu sendiri adalah mesin peringkat untuk web dan blog didunia maya seperti halnya Google Pagerank ataupun yang lainnya,namun Alexa Rank ini sangat diminati oleh banyak Blogger mengingat Rank yang disusun oleh Alexa ini sangat ‘clear’ dan’ tunggal’,maksudnya gini lho cak (sebelum ditanya jawab dulu aah)jika blog kita telah diberi nomor peringkat oleh Alexa Rank maka nomer itu adalah milik kita sendiri alias tidak ada blog atau web lain yang memiliki nomer yang sama,namun harus diketahui pula bahwa peringkat Alexa Rank ini semakin kecil nomernya semakin baik.

Berbeda dengan Google Pagerank nomer peringkat yang diberikan adalah mulai dari 1-10 saja dan setiap nomer bisa dimiliki oleh jutaan web atau blog,peringkat yang bagus adalah peringkat yang bernomor semakin besar ,hihi gampangkan penjelasaannya ??(tolah toleh tapi kok ga ada suara yang menyambut ya)

24.681.085 sama dengan duapuluh empat juta bla..bla saat pertama hari Sabtu malam 28 Nov 2008 aku daftarkan blog Ikasmanca ke Alexa Rank dan dapatlah nomer besar itu sebuah tingkat peringkat dimataku yang sangat memprihatinkan namun menantang juga sih (sambil memijat-mijat jidat),coba bayangkan (ayo bayangno rek) diantara ratusan juta blog yang terdaftar disana hampir sebagian besar “joki’ alias owner atau pemiliknya berlomba untuk membuat blog atau webnya mendapatkan peringkat yang lebih baik,dari mulai strategi SEO sampai iklan promosi dijalakno bahkan krungu-krungu onok sing gawe ‘dukun’ dunia maya atau yang lebih dikenal memakai jurus aliran “Black Magic”,wis embulah pokoknya serulah,nah karena aku berpegang prinsip ‘Lakon iku menang keri’ makane aku optimis isok bersaing karo wong-wong iku (pengalamanku ada 2 blog pribadiku sing wis mlebuh peringkat dibawah 200an ewuh he2 lumayan lah rek}

Oke Pren maksudku menulis tentang peringkat Alexa iki adalah untuk meminta dukungan arek-arek Ikasmanca untuk rajin mengunjungi blog awak dewe iki,trus kasih komentar disetiap artikelnya pasti dengan kunjungan yang sering akan mempercepat peringkat blog tercinta kita menjadi lebih baik (syukur-syukur nek awakmu menaruh link www.ikasmanca.com di main IE atau Fire Fox sampeyan maksudnya pas awakmu buka internet sing muncul awal adalah www. ikasmanca.com didisik hihi mugo-mugo onok sing nuruti yo)selain itu nulis Alexa Rank yo menjadi prasyarat nek pengen peringkat lebih baik dan sing terakhir artikel iki dadi sejarah bahwa awal peringkat www.ikasmanca.com adalah 24.681.085 dan kita lihat bersama dari hari kehari dari minggu ke minggu dari bulan kebulan dan dari tahun ke tahun bagaimana peringkatnya blog tercinta kita bersama (janji ya ditili’I rutin nek ga awas kesamber gled…jdooor)

Yow is ngono disik dan
Salam KoMpaaaK Selalu…….

Artikel yang Berhubungan



Terbangunya Tali Silaturahmi yang kokoh selalu didasari dengan komunikasi dan informasi yang selalu Lancar dan TERBARU jika setuju masukan email Konco disini:


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

7 comments:

Alfris said...

Hallo cak makin yahun blognya dan thanks dibuatin rumah gawe awak dewe

suwun2
Alfris

Anonymous said...

wis tambah mantaplah blognya

Tya said...

wah cak ojo lali posting baru jangan lama-lama yooo aku ben isok mbendino rene

suwun cak

Hendrawan said...

Okeeee rek pasti aku kan kembali

Hendrawan

free sms said...

alexa ku juga ada di kisaran puluhan juta...

baboon.gila said...

aq malah masih no data.. anyone can help me...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif

ireng_ajah said...

Punyaku brapa ya???

cek dulu..

Upss..uang gratis??

http://moneylocker.blogspot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

©Copyright 2008 Blog Ikasmanca|powered by Blogger.com|o-om|Peluang Usaha