Guyubbbb Jarene Sopoooo???

Menunggu dino Senin sing membosankan harus onok sing dikerjakan sedurunge nek gak ciloko pasti akan tambah bosaaaan...dadi dengan semangat menambah gairah menghadapi dino senin iki aku coba untuk mlaku-mlaku nang plaza Semangi rencana detailnya nonton film dan rencana spesifiknya nonton film mandarin 'The Three Kingdoms' film yang katanya menceritakan keheroikan dan penghianatan.

Sekan omah wis tak bayangno nek film iki dudu film 'kacangan' atau paling ga 'kacang ga lali karo kacang' opo hubungane yo??? bingung dewe maklum sindrom 'senin pahit' wis kebayang dadi mules aku ....gruunggg akhire montor koleksiku murup (koyok lampu)dengan berlahan tapi kadang ga pasti montor tuek iki mlaku menuju arah yang aku tujuuuu...

Singkat cerita akhirnya tibalah aku di depan lobby karcis bioskop 21,dengan uang 20rb susuk 5ewu aku siap-siap mlebu ruangan bioskop tapi sak durunge aku tuku 'jagung brondong' beserta banyu teh kotak adem,untuk mewujudkan iku aku harus antri dan secara kebetulan nang ngarepku onok 2 pemuda sing lagi ngobrol,sengaja atau tidak aku mendengar pembicaraan mereka sebuah pembicaraan yang seru tapi sing garai awak dewe kayak 'serse polisi' kuping ndangak menduwur ketika mereka bicara dengan logat suroboyoan,suatu logat yang selalu aku rindukan setiap saat (rexona bee!)...ngalor ngidul akhire arek sing paling lemu diantaranya ngomong 'awak dewe iki wis 3 wulan nang Jakarta tapi yo sampek dino iki kok cjek angele ndolek kerjo,asuuu...' pembicaraan terpotong saat mereka harus memesan panganan sing kape dituku,sembari memperhatikan mereka aku teringat masa laluku dimana saat aku awal nang jakarta begitu susah aku mencari kerjo eh sak iki 20 tahun kemudian ternyata podo ae ker-ker...

Setelah aku bayar 'brondongku lan koncoe' aku mlaku nang studio loro film sing kape tak tontok diputar aku ketemu maneh karo arek2 mau,melihat mereka sama dengan melihat aku waktu muda membuat aku ingin bertanya lebih lanjut tentang mereka?dengan sedikit merasa aneh melihat sok kedekatanku mereka mencoba menjawab pertanyaan2ku,hasil sok dekatku itu menyimpulkan bahwa arek-arek iki bondo nekat budal nang jakarta ndolek kerjo tanpa tahu dari mana mereka harus memulai dan bertempat tinggal..percissss awak dewe waktu iku dan mau tahu kejutaaan dari sepenggal ceritoko ini mereka adalah adik kelassssku sekan SMA 5 Suroboyo sing terkenal iku,sing jare terkenal guyubbbb sak duniooooo...........

Artikel yang Berhubungan



Terbangunya Tali Silaturahmi yang kokoh selalu didasari dengan komunikasi dan informasi yang selalu Lancar dan TERBARU jika setuju masukan email Konco disini:


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

©Copyright 2008 Blog Ikasmanca|powered by Blogger.com|o-om|Peluang Usaha