Terimakasih atas dukungan Seminar Kesehatan Ikasmanca Jakarta

Cak/Ning,Matur nuwun atas dukungannya dalam Seminar Kesehatan mengenai Penyakit di usia Produktif & Non-produktif dg tema “ Bahaya dan cara mengatasi Kanker Paru dan Kanker Payudara’ di Citos kemaren (Sabtu 23 Agustus 2008) .

Banyak manfaat yang kita dapatkan (terbukti dari antusias peserta dalam memberikan pertanyaan yg tidak habis2x nya) dari pembicara yang mengingatkan kita akan pentingnya kesehatan bagi usia produktif sehingga terhindar dari ancaman penyakit . Harapan kita dengan adanya seminar ini , alumni SMA V Sby mampu terhindar dari penyakit2x tersebut dan apabila (dengan sangat terpaksa) mengidap penyakit tersebut maka masih dapat mempunyai harapan hidup lebih lama sesuai dengan kemajuan ilmu kedokteran saat ini asalkan mengikuti deteksi dini seperti yg telah diuraikan kemaren .

Untuk itu terimakasih yang tak terhingga kepada para pembicara yang telah mau membagikan ilmunya kepada kita secara GRATIS :
1. dr. Titi Sundari (angkatan 87) , yang telah mengingatkan kita akan racun2x serta penyakit apa saja yg bisa disebabkan oleh rokok serta tips2x nya untuk berhenti merokok.
2. dr. Artono (angkatan 87), atas sharing ilmunya sehingga kita bisa lebih siap mengantisipasi dan menghadapi kanker payudara dengan menghindari faktor2x pemicunya .

Kami juga mohon maaf apabila penyelenggaraannya terdapat banyak kekurangan, karena baru pertama kali kami (selaku pengurus Ikasmanca Jakarta) mengadakan acara seperti ini dengan team dari semua angkatan.
Untuk itu kami sangat mengharapkan masukan, saran dan dukungannya agar acara/kegiatan kami yang lain yang memang diperuntukkan untuk kita dan dari kita serta diselenggarakan oleh kita untuk saling berbagi diantara para alumni dapat berjalan dengan lebih baik lagi..

Sekali lagi terimakasih, dan semoga acara/kegiatan berikutnya dapat memberikan manfaat ke lebih banyak lagi alumni Ikasmanca di Jabodetabek (kami akan melibatkan juga pengda Bandung) .


Thanks,

Nikko Priambodo
Wkl. Sekjend Ikasmanca Jakarta

Artikel yang Berhubungan



Terbangunya Tali Silaturahmi yang kokoh selalu didasari dengan komunikasi dan informasi yang selalu Lancar dan TERBARU jika setuju masukan email Konco disini:


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

1 comments:

Ir. Haryono 87 said...

Mbok di-mbejudul-no wajahe koncoku 87 dr.Titi Sundari karo dr. Antono sebagai wujud terima kasih telah memberikan suaranya dalam seminar, ngono lho...Aku ket biyen heran kenek opo yo..nek dokter sering diceluk dok...dok, tapi nek insiyur koq gak tahu sak joke lulus diceluk Ir...Ir...padahal loro karone podho-podho ngobati, sing siji ngobati wong, sing siji ngobati mesin...sing siji nek ngedhel-ngedhel gupak getih kabeh, sing siji gupak oli kabeh. Sing siji nek korbane matek ditangisi karo keluargane, sing siji nek gak isok didandani malah disenengi karo wik mbeng- rombeng, hahaha

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

©Copyright 2008 Blog Ikasmanca|powered by Blogger.com|o-om|Peluang Usaha