Suara Milis P1-86


Reks,
Akhirnya aku bisa hadir di acara serah terima kepengurusan Ikasmanca-Jakarta, habis bertanding, mandi terus ke Flora Cafe.... kebanyakan yang hadir adalah para pengurus yang diketuai oleh "Tato Miraza - 86" yang bukan pengurus cuma sedikit, katanya sih cuma 3 orang... Acaranya santai, ngobrol, nyanyi (cuma Dial & Siwi) dan sedikit pidato tentang rencana kegiatan pengurus.
Disini juga aku masukkan penggalan cerita dari "Edo su edo" yang sangat aktif berbagi cerita tentang "Ikasmanca Community".

"PENGGALAN CERITO NOMER 4B (PAPAT B)…
1 jam dari waktu yang ditentukan akhirnya acara serah terima dimulai ,seperti halnya di penggalan cerita nomer telu B tidak ada keramaian yang ada sebagai rasa syukur atas dipilihnya pengurus baru, hal ini disebabkan acara ini hanya dihadiri 3 anggota sedangkan lainnya adalah para pengurus saja dengan total jendral 18 orang (4 diantarnya pengurus lama) bagaimana bisa dibilang meriah ya??? maka acarapun dimulai satu persatu ketua bidang mempresentasikan program-programnya semuanya bertujuan untuk kemajuan bagi Ikasmanca Jakarta ,akhirnya pada session akhir dua ketua umum lama dan baru saling membubuhkan tanda tangan bahwa pada hari Minggu 8 Juni 2008 telah sah diserah terimakan kepengurusan yang baru."


Demikian ceritanya, ayo rek (khususnya yang berdomisili di JKT) kita dukung rencana2 mereka. "Kita harus habiskan energi kita untuk berkarya dan bersosialisasi agar ga mikirin seks terus (khusus buat laki2 yang kerja di rig)"... Oh iya, satu lagi. kapan reks mangan2 maneh, buat merayakan ultah bulan Mei & Jun... yaopo nek tanggal 27 atau 28 Jun di Surabaya.

Wassalam,
Hery '86

Selamat bekerja dan semoga sukses untuk PENGURUS IKASMANCA JAKARTA PERIODE 2008-2013! Amin.

Salam, Russel P-1 86 6607

wah her
congratulation buat tato nd rekan rekan pengurus (kalau punya no hpnya)
btw walaupun aku ga di jakarta tapi ide ide mereka perlu disuport buat semua
bener kan temen temen ? setuju ...btw aku denger kita mau bikin pertemuan untuk angkatan 86 ya her?aku setuju banget moga moga bisa bikin reuni yang semua bisa hadir
emang seh pasti agak sulit buat mengumpulkan semuanya tetapi insya allah bisa
aku siap bantu her ,,,

salam
Mei Sbono 86

Maaf Mas Hery email sampaian di publish di blog ikasmanca community ya sebagai SUARA MILIS dari milis sampean P1-1986

Artikel yang Berhubungan



Terbangunya Tali Silaturahmi yang kokoh selalu didasari dengan komunikasi dan informasi yang selalu Lancar dan TERBARU jika setuju masukan email Konco disini:


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

©Copyright 2008 Blog Ikasmanca|powered by Blogger.com|o-om|Peluang Usaha